Walet Merah

Karakter Walet Merah dalam kesehari-hariannya adalah Luana istri Chandra Taruna (Lamaut) yg berprofesi sebagai wartawan. Entah dalam judul apa mereka menikah, karena dalam seri ke 2 Lamaut (Kungfu Fighting) setelah judul Petualangan di Rimba Afrika, diceritakan keduanya sudah hidup dalam 1 atap.

Pengkor

Seorang bocah berkaki cacat dan berwajah buruk diadopsi oleh keluarga kaya. Wajahnya yang buruk berbeda jauh dengan sifatnya yang baik dan sopan, dia termasuk anak yang jenius. Sayangnya dia sering diejek oleh teman-temannya. Suatu saat dituduh mencuri kalung milik orang-tua angkatnya, padahal bukan dia pelakunya. Akhirnya dia memutuskan untuk menjadi penjahat dengan nama PENGKOR.

Ghazul

Obsesinya ingin menguasai dunia membuatnya menempuh segala cara bahkan tak segan-segan menghancurkan bahkan melenyapkan banyak nyawa. Serakah namun jenius, menjadikannya selalu lolos dari sergapan para superhero. Muncul pertama kali dalam Dokumen Tjandi Hantu, episode ke-3 Gundala. Sejak itu Ghazul menjadi musuh bebuyutan Gundala.