Kelelawar Bersayap Tunggal

Seri Pranacitra: . Terror Macan Putih . Kelelawar Bersayap Tunggal . Kelelawar Bersayap Tunggal Bagian 2 . Pembalasan Kupu-Kupu Putih.  

Pendekar Tembang Pengukir

Serial Pendekar Tembang Pengukir: 1. Cinta Gila Sang Pendekar 2. Buronan Patukangan 3. Seruling Fosil Bambu Raja 4. Tarian Kematian Di Hutan Baluran 5. Panik – Karma Bagi Sang Pencoreng Setiap judul dikerjakan oleh komikus yang berbeda.    

Jampang Jago Betawi

Kumis melintang, dada berbulu. Jampang adalah anak Haji Raibun yg mengembara ke Betawi. Karena kriminalitas yg dilakukannya membawa Jampang ke penjara dan bertemu dengan Si Banteng murid Si Pitung yg mengajarinya jurus-jurus silat selama di penjara. Setelah keluar dari penjara dan pulang ke kampung halamannya, Jampang diangkat sebagai anak oleh Haji Manong yg diselamatkannya dari […]

Lepas

Ini merupakan serial Lepas, hanya 1 judul tamat dan tidak berlanjut.

Si Penggali Kubur

Seri awal Penggali Kubur merupakan logi awal seri Jatmika sbb: . Si Penggali Kubur (1979) . Pendekar Mabuk (1979) . Delapan Dewa Mabuk (1982) . Penghuni Istana Kembang (1983) . Kunci Naga (1983) . Sintren (1986) . Rahasia Sintren (1986) . Dewi Sintren (1987) . Kemelut Dewi Sintren (1988) . Dewi Bulan (Anjaya Books, 2021)

Si Gila Dari Karang Hantu

  Serial Bisma : – Si Gila dari Karang Hantu – Iblis Tangan Sembilan – Pedang Kilat Buana – Anak Siluman

Rotama dan Raeni

Serial Rotama dan Raeni : . Kekasih Iblis . Dayang-Dayang Iblis . Si Mata Iblis . Iblis Telaga Darah

Guriang

Guriang adalah murid Manggala.

Si Buta dari Gua Hantu

Demi membalas kematian ayah dan tunangannya, Barda Mandrawata terpaksa membutakan kedua matanya untuk dapat mengalahkan Mata Malaikat, penjahat buta yang sakti mandraguna. Barda kemudian dikenal sebagai pendekar perkasa dan legendaris, Si Buta dari Gua Hantu. Di dalam kisahnya, Si Buta adalah seorang petualang, berkelana ke berbagai pelosok nusantara ditemani oleh Wanara, monyetnya yang setia.

Malaikat Konyol

Karakter ini dikenal dalam judul komik Kemelut Persatuan Tiga Gunung. Sayangnya judul selanjutnya tidak pernah terealisasi.

Cakar Tengkorak

Si Cakar Tengkorak yang asli sebenarnya telah mati terbunuh. Hingga Kumal anak yg telah diangkat sebagai murid oleh Cakar Tengkorak, melakukan balas dendam berdasarkan daftar nama-nama tokoh silat yg ditemukannya disekitar mayat gurunya. Di akhir jilid Cakar Tengkorak, terungkap nama asli Kumal adalah Batara setelah bertemu dengan Si Burung Laut yg tidak lain adalah ayahnya […]

Si Manusia Jin

Abdillah adalah anak Toang. Seri yang pernah terbit sbb: . Rajawali Merah . Pantai Kusta . Menembus Gerbang Iblis.